BATIQA Hotel & Apartments Karawang Peduli Korban Banjir.

"Kami segenap managemen BATIQA Hotel & Apartments Karawang turut berbela sungkawa kepada seluruh masyarakat yang sedang tertimpa musibah"
IMG-20210210-WA0001

Aksara – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, Batiqa Hotel & Apartements Karawang bantu korban banjir di kalangligar berupa makanan siap saji serta susu dan popok bayi. 10 Februari 2021.

Ditengah pandemic COVID 19 dan musim penghujan di Karawang dan sekitarnya telah mengakibatkan banjir disejumlah wilayah di Karawang. BATIQA Hotel & Apartments Karawang bergerak membantu para korban banjir di Kalangligar Kecamatan Teluk Jambe Barat Karawang.

Bantuan yang disalurkan berupa, air minum dalam kemasan, mie instan, susu dan juga popok bayi sekali pakai.

Kegiatan bantuan kemanusiaan ini adalah bagian dari program CRS BATIQA Hotel & Apartments Karawang dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Bantuan korban banjir ini diserahkan kepada Posko Terpadu Tanggap Darurat Banjir yang diterima oleh DANRAMIL 0411 Teluk Jambe Kapten Inf. Sukarya pada hari Rabu, 10 Februari 2021.

Dengan masuknya musim penghujan saat ini kita harus berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri terutama untuk penduduk diwilayah rawan bencana banjir yang menerjang Karawang dan sekitarnya terlebih saat ini pandemi COVID-19 dimana protokol kesehatan wajib kita terapkan.

“Kami segenap managemen BATIQA Hotel & Apartments Karawang turut berbela sungkawa kepada seluruh masyarakat yang sedang tertimpa musibah,” ungkap, Dinah Puja Astuti General Manager BATIQA Hotel & Apartments Karawang. (red)

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *